Wakili Sulsel di Ajang KDI 2022, Ahmad Reza Kurniawan Mohon Dukungan dan Doa Restu

ads

Tajukutama, Makassar – Sukses meraih tiket Sakti KDI, Ahmad Reza Kurniawan kini mewakili Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) untuk mengikuti ajang dangdut bergensi yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2022.

Pemuda kelahiran 14 Januari 2001 asal Makassar itu mendapatkan Tiket Sakti KDI Tahun 2022 setelah mengikuti Audisi Tahap Jurnal di Kota Makassar beberapa hari yang lalu. Berkat kesuksesannya, pria berstatus mahasiswa ini lolos melalui penilaian dewan juri sehingga berhasil melangkah ke tahap selanjutnya.

ads

Olehnya itu, atas keberhasilan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Andi Puang Heri, Lurah Karunrung M Iqbal sekeluarga dan tentunya buat Coach saya Udin Leaders sekeluarga.

“Perasaan saya yang pastinya sangat bangga karena dari ratusan bahkan ribuan peserta, alhamdulillah saya salah satu dari 2 orang yang terpilih mendapatkan tiket sakti tersebut yang diberikan langsung oleh mama Iis Dahlia, terang Reza saat dikonfirmasi oleh media ini disalah satu Cafe di Jalan Cendrawasih Kota Makassar, Senin (25/7/2022) malam.

Dengan adanya kesempatan ini, Reza mengajak kepada masyarakat Provinsi Sulawesi-selatan khususnya warga Kota Makassar ikut memberi dukungan dan doa restu sehingga dapat tampil dengan maksimal dengan harapan bisa mengharumkan nama Kota Angin Mammiri di dunia tarik suara Musik Dangdut yang bergensi ini, tutupnya. (Ramzi)

ads

Comment