Beri Tausiah Usai Sholat Subuh, Pangdam Hasanuddin Ajak Jaga Kebersamaan, Saling Peduli dan Pererat Silaturahim

ads

Tajukutama, Pinrang – Rangkaian kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan warga Kabupaten Pinrang bertempat di Masjid At-Taqwa Pondok Pesantren Mazra’atul Akhirat Baramuli Jl. Poros Pinrang – Polman, Kel. Macinnae, Kec. Paleteang, Kabupaten Pinrang. Selasa (26/07/2022).

Usai sholat subuh, Cucu langsung dari seorang ulama dan Pahlawan Nasional Andi Mappanyukki ini memberikan kultum kepada para jamaah Masjid At-Taqwa yakni ratusan Santri dan Santriwati pondok pesantren Mazra’atul Akhirat Baramuli dan warga sekitar.

ads

Dalam tausiahnya Pangdam mengajak untuk bersama-sama memakmurkan Masjid, menurutnya memakmurkan Masjid bukan hanya membangun tetapi juga melaksanakan sholat 5 waktu dan berzikir sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita bersama-sama memakmurkan Masjid kita ini, karena memakmurkan Masjid bukan hanya membangun tetapi juga melaksanakan sholat 5 waktu dan berzikir sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW,” Jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk menjaga kebersamaan, saling peduli dan mempererat hubungan silaturahim antar sesama.

“Mari kita syukuri dan kita jaga kebersamaan serta kita harus menjaga sholat 5 waktu, saling memiliki empati kepada sesama guna lebih terjalinnya rasa saling kepedulian satu sama lain dan lebih mempererat hubungan silaturahim diantara sesama,” Ajaknya

“Mudah-mudahan kita semua diberkahi oleh Allah SWT diberi rahmat, hidayah dan kita dilindungi oleh Allah SWT serta husnul khatimah,” Tutupnya.

Tutur hadir Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kasi Ops Kasrem 141/Tp Letkol Kav Agung Nurcahyono, S.I.P., M.Tr (Han) dan Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P., M.Si.

ads

Comment