Pelelangan Ikan Tamasaju Beba Membahayakan Penjual dan Pengunjung

ads

Tajukutama, Takalar – Pelelangan ikan di Desa Tamasaju Beba Galesong Utara sangat membahayan bagi penjual, warga dan pengunjung pasar di karena kan sebahagian atap pasar mulai rusak dan rawan roboh. Senin, 24/07/2022.

ads

Kepala Desa Tamasaju Abd Asis S,Sos bertemu dgn Wartawan Tajukutama.com ditempat kediamanya membahas terkait apa rencana kedepan salah satux yakni terkait pengelolaan pelelangan ikan pasar beba agar bisa menambah PAD Desa Tamasaju, saat dikonfirmasi terkait apa dan bagaimana.

Lanjut Abd. Asis, S.Sos kejelasan Pasar pengelolaan ikan beba mengatakan akan menghadap ke Bupati untuk meminta supaya pelelangan pasar ikan beba pengelolaannya diberikan kepada bumdes desa tamasaju agar masyarakat yang ada didesa tamasaju bisa merasakan manfaatnya bukan cuma menjadi penonton dan menghirup bau busuk ikan yang ada dipelelangan beba.

Saya berharap setelah pengelolaan pelelangan ikan beba sudah ditangani Bumdes desa tamasaju berharap agar investor bisa masuk ke desa tamasaju dalam hal pengembangan wisata yang ada dipantai. Ungkapnya.

Tampak dari gambar udara menggunakan pesawat drone yg menunjukkan rencana lokasi utk penataan dan pengembangan lokasi wisata kedepanx kata pak desa,

ads

Comment