Kunker di Kab. Pinrang, Pangdam Hasanuddin Sholat Dhuhur Berjamaah di Masjid Al Hasanah Lasinrang

ads

Tajukutama, Pinrang – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan memberikan kultum kepada jamaah Masjid Al Hasanah Lasinrang, Kabupaten Pinrang. Senin (25/07/2022).

Kultum Pangdam di Masjid Al Hasanah ini disaat melaksanakan kunjungan kerja (kunker), peresmian Koramil Lasinrang Kodim 1404/Pinrang selanjutnya menyempatkan waktu untuk bersilaturahim dengan jamaah dan warga Lasinrang.

ads

Di awal kultumnya Pangdam menuturkan bahwa silaturahim banyak sekali manfaatnya yakni dipanjangkan umur, diperbanyak rezeki dan akan dihindarkan dari siksa api neraka.

“Bersyukurlah kita bisa melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, banyak sekali rahasia Allah di dalam Al’quran terutama dalam sholat lima waktu, terlebih waktu dhuhur ini karena pintu-pintu langit sedang terbuka,” Sambungnya.

“Waktu dhuhur ini adalah waktu api neraka sedang dipanaskan, dan barangsiapa melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di Masjid kita akan terhindar dari siksaan api neraka,” Tambahnya.

Orang nonor satu di Kodam Hasanuddin ini juga menyampaikan bahwa kedatangannya di Masjid Al Hasanah dalam rangka bersilaturahim dan melaksanakan perintah Allah.

“Saya datang ke sini bersilatuhrahim sekaligus menyampaikan satu atau dua hadist untuk kepentingan kita semua, kalau bisa di Masjid ini dibiasakan ada yang tampil menyampaikan satu ayat untuk kebaikan-kebaikan kita, karena yang menyampaikan maupun yang menyampaikan pahalanya sama,” Tandasnya.

“Saya doakan masyarakat disini senantiasa diberikan karunia rahmat, hidayah dan diberi perlindungan dari Allah SWT dan insya Allah kita khusnul khotimah,” Tutupnya.

Turut hadir Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Bupati Pinrang H. A.Irwan Hamid, S.Sos., Ketua DPRD Kab. Pinrang, Asops Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasiops Kasrem 141/Tp, Waasintel Kasdam XIV/Hsn, Dandim 1404/Pinrang, Kapolres Pinrang dan Ketua Pengadilan Kab. Pinrang.

ads

Comment