Pangdam Hasanuddin Tutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

ads

Tajukutama, Jeneponto – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., resmi menutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022, yang diselenggarakan di Arena Pacuan Kuda Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Minggu (24/07/2022).

Di awal sambutannya Pangdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kejuaraan tersebut, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan semangat yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

ads

“Seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto merasakannya dan melihat atau menyaksikan kejuaraan lomba pacuan kuda ini sebagai salah satu tradisi budaya kita yang harus kita pelihara dan kita lanjutkan nanti. Insya Allah yang tidak lama lagi adalah 5 Oktober, maka dari itu para masyarakat yang punya kuda mulai sekarang dilatih kudanya” Tuturnya.

“Bupati sudah berjanji akan memperbaiki arena pacuan, terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba pacuan kuda ini, baik yang dari Sulsel, Sulbar dan beberapa daerah lainnya, di ajang berikutnya kita akan mengundang dari Provinsi Sultra,” Sambungnya.

“Kepada yang mendapat juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilan, tentunya ini bukan hal yang mudah pasti latihannya luar biasa karena tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita raih tanpa ada latihan, tanpa perjuangan serta kepada peserta yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih sudah ikut meramaikan turnamen ini,” Tambahnya.

“Demikian pula saya mengucapkan terima kasih para penyelenggara, para panitia luar biasa menyelenggarakan kegiatan ini,” Tutupnya.

Usai acara penutupan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang kejuaraan lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 1410/Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng dan Danyonif Raider 700/WYC.

ads

Comment