Camat Tallo Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat, Pj. RT/RW & Komunitas se Kecamatan Tallo

ads

Tajukutama, MAKASSAR –  Salah satu cara untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan mengintensifkan komunikasi, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, Pj. RT/RW dan seluruh komunitas se Kecamatan Tallo.

Menurut Alamsyah, dirinya sengaja membuat kegiatan silaturrahmi ini untuk mengajak mereka bersinergi sekaligus mendukung dan mensukseskan semua program Walikota & Wakil Walikota Makassar, Ir. Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi.

ads

Pada kesempatan ini Alamsyah juga menyampaikan salam hangat dari Walikota Makassar yang saat ini masih berada di Amerika Serikat. Kita semua patut berbangga karena Walikota kebanggan warga kota Makassar ini kembali menorehkan tinta emas di Bumi Paman Syam yakni mengharumkan nama Kota Makassar dengan program andalannya, ‘Lorong Wisata’.

“Malam ini saya bersilaturahmi bersama tokoh masyrakat PJ. RT/RW dan komunitas Kecanatan Tallo. Salam dari Bapak Walikota Makassar yang saat ini telah mengharumkan nama Makassar di kancah internasional tepatnya di Amerika Serikat. Saya juga mengajak kepada seluruh tokoh masyrakat dan PJ. RT/RW untuk terus bersama dalam sukses pelaksanaan program lorong wisata yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Makassar,” ucap Alamsyah.

Kegiatan silaturrahmi ini berlangsung dalam nuansa ceria penuh keakraban seraya diselingi dengan hiburan ‘karaoke’.

Lap: Rusdi

ads

Comment