Bincang – Bincang Soal Pengembangan Wilayah di Recover Center

ads

Tajukutama, Makassar – Sejak Pandemi Covid -19 hingga kini, Recover Center yang tersebar di berbagai wilayah Kelurahan di Kota Makassar, terus menjadi pusat aktivitas warga.

Di Kelurahan Kaluku Bodoa, secara bergantian Pj Ketua RW dan RT menjalankan posko siaga bencana dan kamtibmas di Recover Center.

ads

Tak sekedar posko, mereka juga membahas berbagai program pengembangan wilayah dan solusi atasi persoalan warga.

Malam ini, (21/07/22/2022) Pejabat Ketua RW 05 beserta para Ketua RT yang lagi posko, mendengarkan arahan dari Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin.

” Berbagai yang kami bahas diantaranya pembentukan dan pengaktifan poskamling di masing-masing RW, pembenahan lorong wisata, optimalisasi capaian retribusi sampah dan PBB, semarak hari kemerdekaan RI dan pembersihan wilayah”, Tutur Ketua RW 05, Amiruddin Massiga.

Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin dalam arahannya mengajak Pj Ketua RW dan Ketua RT untuk lebih dekat melayani warga dan menata wilayahnya.

” Mereka harus buktikan bahwa pilihan Pak Wali tepat sebagai Pejabat Ketua RT/RW, melayani warga dan menata/ mengelola wilayahnya lebih asri, nyaman dan aman”, Ungkapnya.

#DannyPomanto

#FatmawatiRusdi

#AlamsyahSahabuddin

#MakassarOnMetaverse

#TalloTerbaik

#KalukuBodoaMakinBaik

#RecoveryUntukMasaDepan

ads ads ads

Comment