Kumpulkan Pejabat Perwira, Ini Arahan Perdana Kapolsek Bontoala

ads

Tajukutama, Makassar – Pasca serah terima yang di laksanakan pada Rabu (20/07/22) pagi hari, Kapolsek Bontoala yang baru menjabat Kompol Arifuddin A, S.Sos.,MH di hari yang sama langsung mengumpulkan para pejabat perwiranya.

Dalam pertemuan yang di laksanakan di Mushalla Polsek Bontoala turut di hadiri oleh Wakapolsek Akp Ahmad Awad, SH dan seluruh pejabat perwira baik itu Kanit ataupun Panit, kasi dan Bintara yang menjabat perwira.

ads

Mengawali pertemuan, Kapolsek memperkenalkan dirinya secara singkat dan kemudian dilanjutkan arahan – arahan diantaranya bahwa selaku pejabat kapolsek yang baru, dirinya akan melanjutkan program dan budaya kerja dari pejabat lama yang dianggap baik.

” Saya harapkan rekan – rekan bekerja sesuai Tupoksi masing – masing secara profesional dan proporsional sesuai aturan main yang berlaku di Institusi Polri “, ujarnya.

Selain menyampaikan arahan, Kapolsek Kompol Arifuddin juga menyampaikan arahan pimpinan pada saat serah terima yaitu bahwa seluruh personil untuk tidak menyakiti hati masyarakat, dan meniadakan segala bentuk pelanggaran.

”saya harapkan dukungan dari seluruh rekan rekan sehingga terjalin kinerja yang baik di antara kita” tutupnya. (*Rz)

ads
ads
ads
ads

Comment