Kapolsek Bontoala Berganti, Ini Pejabat Barunya

ads

Tajukutama, Makassar – Mutasi di tubuh Polri itu adalah hal yang biasa yang bertujuan sebagai penyegaran bagi personil yang di mutasi ke tempat yang barunya.

Hal tersebut pun di alami oleh orang Nomor satu di Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Sulsel Nomor : STR / 394 / VII / KEP. /2022 Tanggal 12-7-2022, Kapolsek Bontoala yang sebelumnya di jabat oleh Kompol H. Syamsuardi, S.Sos.,MH kini di Jabat oleh Kompol Arifuddin A, SE.,MH.

ads

Lulusan Seba Polsuk Angkatan VII tahun 1988/1999 tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan yang pada hari ini Rabu (20/07/22) pagi melaksanakan serah terima di halaman Polrestabes Makassar yang di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes pol Budhi Haryanto.

Saat di temui Pasca pelaksanaan serah terima, Kapolsek yang baru Kompol Arifuddin mengatakan akan melaksanakan tanggung jawab dan amanah dengan baik terhadap apa yang telah di berikan oleh pimpinan sebagai Kapolsek Bontoala dan mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah yang akan di pimpinnya.

“Tanggungjawab dan amanah ini akan saya emban dengan sebaik baiknya yang tentunya hal tersebut demi institusi Polri yang lebih baik lagi” tutupnya. (*Rz)

ads

Comment