PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar Silaturahmi dengan Insan Pers Gelar Media Gathering dan Paparkan Kinerjanya

ads

Tajukutama, Makassar – PT Pegadaian Makassar mengadakan silaturahmi dengan Insan Pers mengadakan media gathering di Kafe kopi Kai Jl. Pelita pekan lalu. Pada kesempatan ini PT Pegadaian memaparkan hasil kerja di depan media.

Hal ini sejalan dengan angka Non Performing Loan (NPL) yang terkendali sebesar 1,55% dengan total jumlah nasabah aktif kata dia sebanyak 622.689

ads

“Untuk emas alias logam mulia sambung ada 655.010 rekening tabungan emas dengan penjualan logam mulia 135,6 kg atau 109,7 miliar,”sebutnya.

Fadli mengatakan, Pegadaian Kanwil VI Makassar optimis tahun ini mencapai target yang telah ditetapkan oleh koorporasi.

“Kita melakukan beberapa strategi dan ekspansi dalam meningkatkan jumlah nasabah salah satunya kita melakukan ekspansi pada mikro dengan menggandeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan merekrut sebanyak-banyaknya agen disetiap wilayah,”paparnya.

Ia pun optimis ditengah semakin membaiknya ekonomi saat ini dimana semakin bertumbuh pula.

Agen pegadaian sejalan dengan pencapaian kinerja agen. Tidak tanggung-tanggung pihak pegadaian memberikan bonus dan gaji besar bagi agen dengan kinerja terbaik.

“Kita juga membuka banyak cabang pegadaian untuk memudahkan masyarakat pelaku usaha dan individu ditengah pandemi Covid-19 dalam menjangkau pegadaian dengan pembukaan pegadaian yang sekantor dengan BRI terkoneksi agar nasabah BRI lebih mudah dalam menjangkau pegadaian jika membutuhkan akses dan produk pegadaian,” ungkapnya.

Yasim Miala kepala bagian kemitraan Bina lingkungan menambahkan Pegadaian juga fokus pada bina lingkungan, pendidikan dan agama dengan memberikan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) hingga kepelosok.

“Kita melakukannya untuk mewujudkan kota dan pemukiman pemukiman berkelanjutan dengan membangun sarana ibadah, membantu anak berkebutuhan khusus alias penyandang disabilitas yang masuk dalam program Bina Lingkungan Hidup, Pendidikan Bermutu, Kota dan Pemukiman, Kesehatan dan Kesejahteraan masyarakat.

ads

Comment