Pangdam Hasanuddin Berikan Tausiyah Usai Shalat Berjamaah di Masjid Hajjah Sitti Saerah

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., sholat Ashar berjamaah di Masjid Hajjah Sitti Saerah Jl. Abd Dg Sirua No. 348 Makassar. Selasa (19/07/2022).

Usai sholat berjamaah pada kesempatan ini Pangdam dalam tausiahnya mengatakan, “kita harus selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga hari ini masih di berikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah sholat Ashar bersama-sama,” Ucapnya.

ads

“Kedatangan saya di sini adalah sebagai tanggungjawab saya sebagai sesama umat, datang bersilaturahim di sini, karena kita tau banyak sekali manfaat bersilatuhrahim,” Tandasnya.

Cucu langsung dari Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32 ini mengajak para jamaah khususnya kaum laki-laki untuk melaksanakan shalat lima waktu di Masjid.

“Khususnya kita kaum laki-laki wajib hukumnya melaksanakan sholat lima waktu di Masjid dan barang siapa menjaga sholat lima waktu di Masjid, janji Allah SWT dijauhkan dari api neraka diampuni dosanya, derajat kita akan di angkat,” Sambungnya.

Pangdam pun berpesan untuk menjalin silaturahim dan memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Jaga silaturahim diantara kita, ajak saudara-saudara kita menuju ke Masjid karena pahalanya berlipat ganda. Waktu yang diberikan oleh Allah jangan disia-siakan mumpung kita masih sehat,” Ajaknya.

Turut mendampingi Pangdam, Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro S.H., dan Kabintaljarahdam Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M.

ads

Comment