Jalin Silaturahmi, PR Executive Gammara Hotel Terima Kunjungan KP96’M

ads

Tajukutama, Makassar– Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KP96’M) berkunjung ke Gammara Hotel Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin (18/7/2022) pagi.

Kunjungan langsung disambut oleh PR Executive Eva Susanti di ruang Resto Gammara Hotel.

ads

Dalam perbincangan lepas yang mengalir penuh keakraban ditemani hidangan kopi hangat dan aneka penganan, Eva mengatakan bahwa pertemuan ini sekiranya KP96’M dapat menjadi pilar dalam membantu memasarkan produk-produk yang ada di Hotel ini.

“Semoga pertemuan ini memberi faedah dalam mempererat hubungan kemitraan yang senangtiasa dapat mewujudkan suatu kolabarasi yang baik untuk membantu memasarkan pengiklanan produk kami dari segi pelayanan jasa atau dalam sebuah brand terkhusus di bisnis wedding secara efektif, pungkas Eva.

Sementara itu, Ketua Umum KP96’M, Heart yanto Minzathu sangat mengapresiasi pertemuan ini. Tentunya kami (KP96’M) akan menjaga hubungan baik ini dan siap membantu peran PR Executive dalam aktivitas pemasaran produk yang ada di Hotel Gammara ini, jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Anniverasry, Usman Affandi tak lupa menyampaikan agenda acara dalam rangka menyambut HUT KP96’M ke- 3, ia berharap kehadiran Manajemen beserta Staf Hotel Gammara ini dapat hadir dalam menyemarakkan HUT ke-3 Komunitas Pa Poto 96 Makassar, tutupnya.

Diakhir pertemuan, silaturahmi ini ditutup dengan foto bersama.

Adapun rombongan yang hadir dalam pertemuan ini yakni, Ramzi (Penasehat), Heart Yanto Minzatu (Ketua Umum), Kusno (Sekretaris), Ancu (Bendahara Umum), Adi Yussan (Humas), Usman Affandi (Ketua Panitia Anniversary ke-3 Tahun KP96’M), Suhri (Sekretaris Panitia Anniversary Ke-3 Tahun KP96’M), Anto Metro (Bendahara Panitia Anniversary ke-3 Tahun KP96’M ). (*Rz)

ads

Comment