Irdam Hasanuddin Menghadiri Penutupan Turnamen Tenis Piala Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022

ads

Tajukutama, Makassar – Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menghadiri upacara penutupan Open Tournament Tenis Lapangan Piala Pangkogabwilhan II Cup Tahun 2022 di Lapangan Tenis Hasanuddin, Jl. Jend. Sudirman Makassar. Minggu (17/07/2022).

Upacara penutupan ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, S.E., yang telah diselenggarakan selama 3 hari yakni dari tanggal 15 hingga 17 Juli 2022.

ads

Pangdam yang diwakili oleh Irdam mengucapkan selamat atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan oleh Kogabwilhan II Tahun 2022 dengan harapan melalui turnamen ini dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi olahraga Tenis khususnya di Sulawesi Selatan.

“Melalui turnamen ini tentu dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi olahraga Tenis khususnya di Sulawesi Selatan, sekaligus dapat memunculkan bibit atau kader atlet baru yang nantinya bisa mewakili daerah Sulsel dalam berbagai event yang lebih besar,” Ungkapnya.

“Saya harapkan pengalaman yang didapatkan selama pertandingan berlangsung, dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas bermain bagi masing-masing individu sebagai modal utama dalam mempersiapkan diri mengikuti event yang lain,” Sambungnya.

“Bagi peserta yang telah berhasil memenangkan pertandingan, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Sedangkan untuk peserta yang belum berhasil untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan dan lebih giat berlatih, sehingga dapat meraih prestasi yang diharapkan,” Tutupnya.

Hadir pada kegiatan, Asintel Kogabwilhan II Brigjen TNI Muhammad Ali dan Asops Kogabwilhan II Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr (Han)., dan Kajasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO.

ads

Comment