Refreshing di Hari Sabtu, Pangdam Hasanuddin Gowes Bersama PJU Kodam dan Komunitas Sepeda Lipat Makassar

ads

Tajukutama, Makassar – Guna menjaga kebugaran tubuh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melakukan Gowes bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Komunitas Sepeda Lipat Makassar mengelilingi Kota Makassar. Sabtu, (16/07/2022).

Titik kumpul gowes ini berawal dari kediaman Pangdam Hasanuddin Jl. Sunga Tangka, dilanjutkan dengan kegiatan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Kodam XIV/Hasanuddin dan penjelasan rute yang akan dilalui.

ads

Para peserta memulai rute start dari kediaman Pangdam, menuju ke arah Jl. Jend. Sudirman – Jl. Haji Bau – Jl. Penghibur – Jl. Ujung Pandang – Jl. Nusantara – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Bandang – Jl. Mesjid Raya – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. A.P.Petarani – Jl. Andi Tonro dan finish di Jl. Kumala Rumah Adat Andi Mappanyukki.

Pangdam mengatakan bahwa kegiatan bersepeda santai atau gowes ini merupakan olahraga sambil refreshing guna menjaga kebugaran tubuh dan kondisi fisik tetap yang prima.

“Ini merupakan olahraga sambil refreshing guna menjaga kebugaran tubuh dan kondisi fisik yang prima. Semoga gowes ini dapat meningkatkan kwalitas kesehatan sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk mempererat silaturahmi,” Ungkapnya.

 

Selesai kegiatan dilaksanakan pelemasan dilanjutkan ramah tamah. Dalam Gowes tersebut menempuh jarak sekitar 15,3 km.

ads

Comment