Ulama Berduka Atas Meninggalnya Drs. KH. Muhammad Padu

ads

Tajukutama, Makassar – Kabar meninggalnya Drs. KH. Muhammad Padu membuat sejumlah Ulama Berduka terutama keluarga Besar DDI Gusung serta keluarga Walimpong dan Matajang yang merasa kehilangan sosok guru sekaligus orangtua.

Drs. KH. Muhammad Padu Wafat pada hari Rabu 13 Juli 2022 pada Pukul 17 – 00 WITA di Semayamkan di rumah duka Jl. Naja Dg Nai Lr. 5 No. 3 Rappokalling kecamatan Tallo Kota Makassar dan akan di Makamkan di Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone pada hari Kamis 14/07/22.

ads

Selain berda’wah beliau adalah pengurus masjid sekaligus penasehat di dua masjid sekaligus yaitu Masjid Hidayatullah di Cambaya Tammua dan Masjid Adawiyah di jalan Barawaja.

Seperti yang di sampaikan perwakilan keluarga H. Abd. Rahman, S.Pd, M.Pd. beliau adalah orang baik dan seorang Ulama Penda’wah dan Insya Allah Da’wah beliau akan terus kami lanjutkan dari keluarga karena beliau adalah panutan, contoh yang baik dan pendiri berbagai sekolah Madrasah termasuk DDI Gusung. Ucapnya.

Lanjut, kami mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas semua atas bantuannya baik tenaga maupun pikiran dan kami meminta maaf jika ada kehilangan dari keluarga kami maupun beliau, Mohon di maafkan ucap H. Rahman panggilan Akrabnya.

Anto Sewang*

 

 

ads

Comment