Tembok Pagar SMPN 1 Tinggimoncong yang Rubuh Kembali di Bangun

ads

Tajukutama, Gowa – Awal menjabat sebagai PLT ( Pelaksana Tugas ) di SMP Negeri 1 Tinggimoncong Syarif, S.Pd berinisiatif untuk menbangun kembali tembok pagar bagian depan sekolah yang rubuh beberapa tahun yang lalu,,dimana berkat adanya partisipasi dari alumni dan juga infak dari orang tua siswa yang mampu akhirnya tembok pagar bisa dibangun kembali. Rabu,13/07/2022

Awal dikerjakan pagar tembok sekolah itu sekitar bulan Agustus 2021 dengan panjang pagar sekiatar 80 meter dan tinggi 1 meter, walaupun pekerjaan pagar terbilang lama namun berkat k9munikasi yang terjalin baik antara pihak sekolah,alumni,jg orang tua siswa yg mampu sehingga pekerjaan pagar itu bisa berjalan lancar ujar syarif kepada salah seorang wartawan.

ads

Alhamdulillah sekarang pekejaan pembamgunan tembok pagar bagian depan sekolah sudah tampung dan tersisa pengecetan saja, begitu imbuh Pak Syarif.

Kecemasan yang selama ini hilang dengan sendirinya dan siswa/siswi yang belajar disekolah tdk lagi terganggu karena adaxnya pagar tembok tersebut, Patut diapresiasi .

ads

Comment