Klarifikasi Penyebaran Hoax Tentang Dugaan Pencemaran Nama Baik, Ketua FPR Hampaikan Hal ini

ads

Tajukutama, Makassar – Terkait berita yang diangkat oleh salah satu media online tentang penangkapan 4 (empat) orang tersangka penimbun BBM jenis solar pada Kamis(28/4/22).

Ketua Liputan7 news.com yang juga sebagai ketua Front Pembela Rakyat mengemukakan pendapatnya tentang pemberitaan tersebut.

ads

“Saya Rustam Effendi, selaku ketua Front Pembela Rakyat , meminta media untuk tidak menggiring opini masyarakat yang menjudge seolah-olah terduga sudah bersalah tanpa ada putusan inkrah dari pengadilan.

Dalam hal ini oknum terduga kasus tersebut menjelaskan berita mengenai kegiatan BBM mafia solar tersebut salah besar. Karena saat kejadian di KIMA, yang bersangkutan sudah tidak menjalankan kegiatan tersebut dan fokus di kegiatan pribadi yang tidak ada kaitannya dengan bisnis BBM.Apagi pada saat itu, terduga sudah sebagai terperiksa di Polda Sulsel.

Menurutnya ada oknum lain yang masih sering menggunakan namanya pada kegiatan itu tanpa sepengetahuannya.

Atas kejadian tersebut, terduga merasa sangat dirugikan atas nama pribadi maupun institusinya, dan akan berkoordinasi dengan pengacaranya untuk melakukan upaya perlawanan hukum atas pencemaran nama baik.

(Sumber: Liputan7news.com)

ads

Comment