Pangdam Hasanuddin Menghadiri Pembukaan Event Bhayangkara Offroad 2022

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menghadiri event Bhayangkara Offroad 2022 (Kejurda seri III Extreme dan Adventure) Sulsel bertempat di SPN Batua Jl. Urip Sumoharjo Kec. Panakukang Kota Makassar. Jumat (1/07/2022).

Event yang di gelar Polda Sulsel ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

ads

Pangdam pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas terselenggaranya event ini, “event ini merupakan momen yang sangat baik, ini tentu dapat menjaga kekompakan para team Off Roader yang ada di seluruh Indonesia, dan tentu hubungan silaturahim akan lebih baik bisa berkumpul bersama-sama di sini,” Ucapnya.

Menurut Mayjen Andi bahwa olahraga ini dapat memberi nilai positif khususnya pada lingkungan seperti membangun wisata dan budaya terhadap wilayah yang tak dapat diakses kendaraan biasa. Olahraga dan wisata alam ini juga telah menjadi trend wisata baru yang pasarnya sangat besar dan luas yang akan memberikan dampak pada kegiatan ekonomi masyarakat.

“Ini dapat memberi nilai positif pada lingkungan seperti membangun wisata dan budaya untuk wilayah yang tak dapat diakses kendaraan biasa dan tentu juga akan memberikan dampak pada kegiatan ekonomi masyarakat,” Tandasnya.

“Saya pun berharap event-event seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga tujuan-tujuan ataupun manfaat dari olahraga ini dapat sesuai sasaran yang diharapkan,” Tutupnya.

Hadir pada acara tersebut yakni Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, AS, M.M., Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., Kapaldam Kolonel Cpl M. Fanlik Efendi, S.Sos., M.I.Pol., Paliaison AU Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Pas Komang Dony, AW. L, Askomlek Koopsud 2 Kolonel Lek Aris Setianta, Aspotmar Lantamal VI Letkol Laut Dr. Bachtiar, S.H., M.M., Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H., dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel H. Andi Sumardi Sulaiman, S.Sos., M.Si.

ads

Comment