Reuni Dadakan Madrasah Tsanawiyah DDI Gusung Makassar

ads

Tajukutama, Makassar – Reuni dadakan siswa MTs DDI ( Madrasah Tsanawiyah Darul Da’wah Islamiah) Gusung di salah satu warung makan di jalan Sabutung kota Makassar 28/06/2022.

Alumni MTs DDI Gusung angkatan 1997 yang tiba-tiba mengadakan Reuni dadakan yang di sponsori Ibu Endang Astuti yang baru tiba di kota Makassar setelah 20 tahun lamanya, Endang panggilan akrabnya ikut ke Suami yang tugas di luar kota dan baru sempat kembali ke Makassar.

ads

Endang Astuti secara tiba-tiba mengundang semua  teman kelasnya dan di adakanlah reuni dadakan namun ada yang tidak sempat hadir di karena kan sesuatu hal.

Saya sengaja mengundang dan mengajak semua teman dan saudaraku karena saya sangat rindu setelah sekian lama tidak ketemu walaupun sempat deg degan karena lama tidak bertemu tapi Alhamdulillah ternyata tidak ada berubah dari mereka dan saya merasa kembali seperti ABG ( anak baru gede ) ingat waktu masih sekolah dulu setelah bertemu mereka lagi hehe. Tutur Endang Astuti.

Iskandar membenarkan reuni ini betul – betul dadakan karena tiba – tiba saya di telpon dan di ajak makan siang Alhamdulillah rejeki anak Sholeh, saya harap ini terus berlanjut walaupun masih ada teman yang tidak sempat mungkin di lain waktu karena saya selalu mengadakan reuni di selah kekosongan kegiatan. Ucap Iskandar.

 

ads

Comment