Bertemu Manajemen Pedoman Rakyat, Danny Ingatkan Media Tetap Bersikap Kritis

ads

Tajukutama, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan manajemen PT PEDOMAN RAKYAT UTAMA di kediaman pribadinya, Jl Amirullah No 18, Makassar, Jumat (24/6/2022).

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan bahwa Harian Pedoman Rakyat yang sebelumnya hadir dalam versi cetak, kini mengunjungi pembacanya dalam format online www.pedomanrakyat.co.id, dibawah bendera PT. PEDOMAN RAKYAT UTAMA.

ads

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ditemani teh hangat dan aneka penganan. Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar itu merespons reborn Pedoman Rakyat dalam versi online.

Dalam perbincangan lepas yang mengalir dan diwarnai banyak canda itu, Danny mengingatkan pentingnya media tetap bersikap kritis mengawal pelaksanaan program pemerintahannya.

“Jangan hanya memuji-muji bawahan saya, karena itu bisa membuat terlena. Bantu saya melalui berita yang kritis,” kata Danny.

Dalam perbincangan itu, tergambar jika Danny mengamati perkembangan media, khususnya di Makassar. Dia menyebut ada penurunan kualitas dalam penyajian berita.

Kendati demikian, Danny memuji media yang tetap kritis menyuarakan jika menemukan ketimpangan dalam pelaksanaan pemerintahannya.

Kepada Wali Kota Danny, Pemimpin Umum www.pedomanrakyat.co.id, Ardhy M Basir, menyampaikan, agenda jalan santai yang akan dilakukan bakal melibatkan siswa, mulai SD hingga SMA.

Wali Kota merespons positif even akbar yang akan diadakan oleh Pedoman Rakyat memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaa RI tahun 2022.

Tim Pedoman Rakyat yang hadir dalam audiens tersebut antara lain, James Wehantow, Rusdy Embas, Zaenal Altim, Ramsi, Sherly, dan Erwin. ***

ads

Comment