Suparman Kepala Desa Kalola : Menyampaikan Terima Kasih Kepada Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras Karena Telah Memperjuangkan Desa Kalola Untuk Perbaikan Pasar

ads

TAJUKUTAMA.COM,
WAJO – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI melalui , Direktorat Jenderal (Ditjen) Pembangunan Desa dan Perdesaan,┬áNursaid, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Wajo, Jumat (17/06/2022). Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau lokasi pembangunan Pasar Desa Kalola. Kunjungan ini pun disambut baik oleh Suparman selaku Kepala Desa Kalola.

Dalam kunjungannya, Nursaid mengatakan
“Pasar ini memang layak untuk dikembangkan. Sebab bisa menjadi penunjang pertumbuhan perekonomian bagi desa-desa sekitar. Apa lagi, saya lihat cukup ramai.” Ungkapnya ketika mengunjungi Pasar Desa Kalola.

ads

Sementara itu, Suparman selaku Kepala Desa Kalola menyampaikan,
“Atas nama Pemerintah Desa Kalola menyampaikan terima kasih kepada Direktur Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa dan Perdesaan Pak Nursaid, atas kesediaannya menindaklanjuti usulan kami. Dan juga terima kasih kepada Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras karena telah memperjuangkan Desa Kalola untuk perbaikan pasar ini. Pemerintah dan masyarakat Desa Kalola sangat terbantu dengan pembangunan pasar ini. Tentu saja program ini bisa menunjang pertumbuhan ekonomi di desa. Apa lagi, saat ini kita sedang berupaya untuk pemulihan ekonomi pasca wabah covid-19 yang melanda sejak 2020 lalu.” Ungkapnya.

Suparman juga menambahkan,
“Di pasar ini, bahkan dari Kebupaten Sidenreng Rappang yang dekat dari sini datang berbelanja. Apa lagi posisinya yang cukup strategis berada di Jalan Trans Sulawesi.” Ungkapnya.

Dihubungi secara terpisah, Sultan Tajang, selaku Tenaga Ahli DPR RI menyampaikan,
“Ini memang merupakan komitmen Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI untuk memperjuangkan infrastruktur dasar masyarakat hingga ke pelosok-pelosok. Dan komitmen ini, akan berlanjut. Mari kita doakan agar beliau diberikan kesehatan untuk terus berjuang demi kehidupan yang adil dan makmur. Ini semua juga untuk kepentingan kita semua.” Ungkapnya saat dihubungi oleh pewarta.

ads

Comment