Bupati dan Wabup Wajo Lepas Jenazah Mantan Anggota DPRD

ads

TAJUKUTAMA.COM, WAJO – Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran, melepas jenazah almarhum Baso Oddang di rumah duka di Peneki, Kecamatan Takkalalla, Jumat (17/06/22).

Mantan anggota DPRD Wajo dua periode itu, menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Makassar, Kamis (16/6/22). Sebelum dikebumikan, jenazah politisi PDIP ini disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka.

ads

Baik Amran Mahmud maupun Amran, mengaku kehilangan salah satu sahabatnya. Selain dikenal sosok yang ceria dan peduli, almarhum juga merupakan bagian dari tim pemenangannya di Pilkada Wajo 2018.

“Saya mengenal baik almarhum. Sosok yang ceria, punya jiwa kepeduliaan tinggi, dan aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik saat masih menjadi anggota dewan, maupun pasca-tidak menjabat lagi. Tentu kita kehilangan salah satu orang yang baik,” kata Amran Mahmud.

Di depan para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sekda, mantan anggota DPRD, kepala OPD, sejumlah tokoh, keluarga dan pelayat, Amran mewakili pemerintah kabupaten menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerinyah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Baso Oddang.

Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Amran Mahmud saat memberi sambutan di pelepasan jenazah almarhum.

Amran Mahmud juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian almarhum. Termasuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberi ketegaran, ketabahan dan bisa mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Saya berharap juga agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Amran. (*)

ads

Comment