Muh. Jabbar Paparkan visi-misi dihadapan beberapa Koordinator Angkatan Smansa Maros

ads

Tajukutama, Maros – Salah satu Calon Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMANSA Maros, Muhammad Jabbar bersama Tim Pemenangannya melakukan silaturahmi terbatas dengan beberapa Ketua dan Perwakilan Angkatan Smansa Maros di Rumah Makan Bola Bale pusat Kota Maros, beberapa waktu lalu.

Hadir dalam pertemuan, Gunandar angkatan 2001, Rizal dan Askandar 98, Wahyudi 2008 dan beberapa angkatan 2022 yang baru saja lulus.

ads

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan berbalut makan malam bersama, Muhammad Jabbar (Calon Ketua IKA) memaparkan secara umum Visi-Misi dan Rencana Programnya ke depan saat terpilih sebagai Ketua IKA.

“Pada prinsipnya, silaturahmi dan komunikasi antar lintas Alumni akan jauh lebih intens dan harmonis serta tanpa sekat, sehingga ketika sekat itu terbuka, maka akan melahirkan kekuatan besar dalam memberikan kontribusi positif bagi pengembangan Almamater Smansa Maros serta kemajuan pembangunan daerah dengan bersinergi secara aktif bersama Pemerintah Kabupaten Maros yang notabene juga berasal dari alumni yang sama,” ujar Jabbar.

Sejumlah perwakilan angkatan memberi apresiasi terhadap pencalonan Direktur PT. Timex Cargo tersebut. Selanjutnya mereka akan berkomunikasi dengan angkatan masing-masing terkait arah dukungan di Mubes IKA SMANSA Maros nantinya pada tanggal 2 Juli 2022. (Ramzi)

ads

Comment