Grand Opening Driving Range, Pangkoopsud II: Ciptakan Suasana Have Fun

ads

TAJUK UTAMA, MAKASSAR – Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. Secara resmi grand opening Air Force Driving Range Paccerakkang Makassar Sulawesi Selatan, Sabtu (11/6/2022)

Lebih lanjut Pangkoopsud II berpesan, dengan kita bersama-sama hadir ditempat ini telah tercipta satu kenikmatan yaitu nikmat kebersamaan yang mungkin selama ini jarang kita peroleh, suasana menikmati mentari pagi serta bercanda bersama satu sama lain melalui olahraga Golf.

ads

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa olahraga Golf tidak mengenal usia, baik pada usia anak-anak, dewasa, hingga usia lanjut dapat ikut serta dalam olahraga ini.

“Fasilitas yang ada ini tentunya harus kita rawat dan kita hidupkan diharapkan kedepan bukan hanya kita yang menggunkan namun masyarakat lingkungan sekitar dapat berpartisipasi meramaikan Air Force Driving Range,”Tambah Pangkoopsud II.

Pangkoopsud II juga menambahkan bahwa, tidak hanya untuk prajurit TNI AU saja melainkan memberikan pembinaan Golf di sulawesi selatan sehingga dalam waktu dekat bisa memberikan pelatihan kepada atlet junior, hal tersebut merupakan kepedulian dari TNI AU terhadap prestasi.

Diharapkan bisa dimanfaatkan oleh TNI AU kepada masyarakat sehingga bukan hanya untuk olahraga melainkan kegiatan lain yang sifatnya untuk memper erat silaturahmi.

TNI AU juga mempunyai sarana dan prasarana yang bisa ditingkatkan sehingga suasana yang ada bisa have fun, enjoy dan santai.

Bahkan usia yang bisa mengikuti pelatihan sekitar umur 9 tahun dengan pin jarak 40m, 50m, 75m, 100m Hingga 250 M.

Adapun kegiatan lain yaitu fun games yang diikuti oleh beberapa instusi pemerintahan seperti dinas setempat. dilanjutkan dengan penandatangan grand opening Air force driving range oleh Pangkoopsud II.

Hadir pada kegiatan, Pangdam XIV/Hasanuddin, Forkopimda dan pejabat TNI/Polri, Sekjen PGI Sulsel, Pimpinan Bank Mandiri, serta berbagai tamu undangan dari berbagai institusi lainnya.

ads

Comment