Kajari Soppeng Terima Audiens Pertama Pengurus Baru PWI

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Sejak diterimanya SK PWI Pusat Nomor : 340-PKU/PP-PWl/2022 tentang Pengukuhan Susunan Pengurus PWI Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2024.
Ketua PWI Soppeng, Alimuddin bersama Penasehat Sumardi, Sekretaris Lukman, Bendahara Syukur dan beberapa wartawan lainnya melakukan kunjungan ke Kejari Soppeng, pada Kamis, 9 Juni 2022.
Kunjungan ini merupakan audiens pertama pengurus baru PWI Kabupaten Soppeng tersebut.
Dalam kunjungan ini, Pengurus PWI Soppeng diterima Kajari Soppeng Mohammad Nasir, S.H., M.H., didampingi Kasi Intel Muh. Musdar, S.H., Kasi Pidum Hasmia, S.H., M.H. dan salah satu jaksa Yusnawati, S.H.
Ketua PWI Soppeng Alimuddin memperkenalkan kepada Kajari identitas dan media satu per satu pengurus PWI yang baru tersebut.
Kepada Kajari, Alimuddin mengatakan, sebagai pengurus baru PWi Soppeng masa bakti 2021-2024 perlu memperkenalkan diri kepada Anggota Forkopimda Soppeng.
Adapun pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2021-2024 pihaknya akan minta petunjuk dan arahan dari Bupati Soppeng.sekaligus juga dimohon kepada Bupati menetapkan waktu pelaksanaan.
Pelantikan tersebut akan bersamaan dengan pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Kab. Soppeng Masa Bakti 2021-2024.
Disampikan juga, usai pelantikan, PWI Sulsel menggelar Pelatihan Dasar dan Lanjutan serta Workshop Jurnalistik. Peserta pelatihan, para wartawan yang mendaftarkan diri dan utusan instansi.
Menanggapi hal itu, Kajari Soppeng berterima kasih atas audiens PWI ini. Meski berbicara soal hukum dan sinergitas antara wartawan dengan jaksa, tetapi Kajari ini merespon wartawan penuh dengan humor yang membuat suasana lebih familiar.
Kajari berharap, agar PWI dapat menjaga sinergitas dengan jaksa, meski tetap menjunjung tinggi profesionalisme wartawan.
Usai kunjungan di Kejari, audiens PWI dilanjutkan ke Polres Soppeng dan diterima oleh Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, pada hari itu juga, Kamis, 9 Juni 2022. (husnul)

ads
ads

Comment