Audiensi Pengurus Baru PWI, Kapolres Soppeng Minta Jaga Idealisme Wartawan

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menerima Audiens Pengurus Baru PWI Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2021-2024 di ruang kerjanya di jl. Kemakmuran Watansoppeng, Kamis, 9 Juni 2022.

ads

Sejak diterimanya SK PWI Pusat Nomor : 340-PKU/PP-PWl/2022 tentang Pengukuhan Susunan Pengurus PWI Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021- 2024 di Kantor PWI Sulsel di Jl. AP Pettarani Makassar pada Senin, 5 Juni 2022 diserahkan Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Organisasi, Ir. H. Abd. Manaf Rahman diterima Ketua PWI Kabupaten Soppeng, Alimuddin, didampingi Penasehat, Moh. Sumardi. Sepulangnya dari Makassar, pihaknya menjadwalkan melakukan audiens dengan Forkopimda dan sejumlah pimpinan instansi di Kabupaten Soppeng.

Pengurus baru tersebut, hasil Konferkab PWI Soppeng pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Pengurus baru PWI yang melakukan audiens ini Ketua, Alimuddin, bersama Penasehat, Moh. Sumardy, Sekretaris, Lukman Sulaeman, Bendahara, Ahmad Syukur dan sejumlah wartawan lainnya.

Ketua PWI Soppeng Alimuddin memperkenalkan kepada Kapolres Soppeng  identitas dan media satu per satu pengurus PWI yang baru tersebut kepada Kapolres Soppeng.

Kepada Kapolres, Alimuddin mengatakan, sebagai pengurus baru PWI Soppeng Masa Bakti 2021-2924, perlu memperkenalkan diri kepada Forkopimda Soppeng.

Menanggapi hal itu, Kapolres Soppeng berterima kasih atas audiens PWI ini. Meski tak mengurangi formalitas institusi, terlihat dirinya menerima Audiens ini penuh rasa kekeluargaan.

Kepada wartawan, Kapolres ini meminta agar tetap menjaga idealisme wartawan. Pihaknya juga meminta kepada wartawan, mengingatkan polisi agar tetap juga menjaga idealisme

kepolisian dalam menjalankan tugasnya..

Diakui, kalau beberapa bagian bangunan akhir-akhir ini dilakukan rehab terutama ruang SPKT, ruang Tahanan, ruang SKCK dan Ruang Pelayanan SIM sebagai ruang pelayanan masyarakat.

Bahkan terlihat kalau ruang kerja Kapolres sendiri tidak direhabilitasi.

Kapolres juga tak lupa berterima kasih kepada insan pers di Soppeng yang selama ini telah terjalin sinergitas untuk mempublikasikan kegiatan kepolisian Soppeng.

Sebelum meninggalkan Mapolres, Alimuddin memaparkan Rancangan Program Kerja selama masa baktinya dan akan ditetapkan pada Konkerkab dalam waktu dekat setelah dilaksanakan Pelantikan Pengurus baru ini.(husnul)

ads

Comment