Dr. Aras Ditemui Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng di DPR RI

ads
Tajukutama.com, Jakarta — Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M, berkesempatan menerima rapat Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Soppeng di Ruang Rapat Komisi V DPR RI. Jakarta, Senin, 6 Juni 2022.
Wakil Ketua DPRD Soppeng, H. Riswan, S.Sos, Ketua Komisi I  Muhammad Taufan, Sekretaris Komisi III H. Kisman, SE, bersama sejumla Anggota DPRD Kabupaten Soppeng lainnya dari beberapa fraksi dan komisi yang berbeda.
Mereka menyampaikan beberapa persoalan terkait dengan Pengembangan SDM dan Sarana Prasarana dalam Mendukung Operasi Kemanusiaan di Daerah.
Persoalan yang disampaikan, di antaranya; masalah bencana banjir di beberapa titik vital seperti di Kecamatan Marioriawa, Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Lilirilau, rusaknya jalan Camba yang menghambat mobilitas warga, masih banyaknya warga yang membutuhkan program BSPS/Bedah Rumah, kurangnya alat perlengkapan pemadam kebakaran, khususnya seragam anti api dan pembangunan jembatan gantung yang perlu diperbanyak lagi di titik-titik lainnya.
Dr. Aras, sebagai pemimpin rapat menanggapi bahwa aspirasi yang disampaikan oleh DPRD Kabupaten Soppeng akan dibawa ke dalam rapat Komisi dan akan dibahas bersama mitra terkait agar segera dapat direspon dan ditindaklanjuti dalam rangka percepatan pembangunan di daerah, khususnya Kabupaten Soppeng.
“Jembatan Gantung Sahara, Aji Aras dan ribuan program BSPS/Bedah Rumah warga sebagai bukti komitmen kami dari Fraksi PPP di Komisi V dalam mendukung percepatan pembangunan di Soppeng,” jelas Dr. Aras.
Ucapan terimakasih disampaikan langsung atas nama masyarakat Soppeng oleh Perwakilan DPRD Kabupaten Soppeng, kepada Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PPP Dapil Sulsel II itu yang telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang begitu progresif secara nyata di daerah. (Alimuddin)
Sumber : Tenaga Ahli DPR RI, Adang Budaya, Hamka Anas

ads

Comment