Apa Respon Mabes Polri Terkait Kelakuan Ditlantas Polda Sulsel, Pungli sampai Beristri Lagi?

ads

Tajukutama.com, Makassar – Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat dikabarkan langgar kode etik Polri, namun masih dipelihara oleh Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel?.

Kompol Mamat masih aktif dalam profesinya yang dikabarkan mempunyai istri sirih sah, seperti diberitakan oleh laman media online journalistindependent.com dikutip, Selasa (31/5/22) siang.

ads

Tidak hanya itu, disebutkan juga, jika posisinya sebagai Kasi BPKB di Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Mamat memanfaatkan situasi meraup keuntungan dengancara pungli untuk menutupi kebutuhan keluarganya.

Menurut laman journalistindependent.com, Kompol Mamat sempat diperiksa oleh Propam dan Itwasda Polda Sulsel, namun dikabarkan redam dengan alasan yang bersangkutan masih mengikuti kegiatan.

Menurut Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai Afriandi. “Bukan bidang saya mohon ditanyakan di SDM,” katanya saat dikonfirmasi media.(red)

Tim Tajukutama.com mencoba mengkonfirmasi Kompol Mamat untuk memastikan informasi tersebut via whatsapp, namun hingga kini belum ada tanggapan sama sekali padahal whatsapp miliknya sedang online.

Bagaimana Tanggapan Mabes Polri?

Saat ini Tim Tajukutama.com menunggu balasan Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Irjen Pol. Ferdy Sambo Kadiv Propam Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan Redaksi menunggu klarifikasi Polda Sulsel.

ads ads ads

Comment