Halalbihalal: Komunitas Pa Poto 96 Makassar, Rawat Kekompakan dan Solidaritas Anggota

ads

Tajukutama, Makassar– Guna menjalin kekompakan dan solidaritas anggota, Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KP96M) menggelar Halalbihalal di Permandian Alam Pantai Angin Mammiri jalan Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (26/5/2022).

Ketua KP96M Heart Yanto Minzathu diawal penyampaiannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitrah.

ads

Lanjut, tujuan dilaksanakan Halalbihalal untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal ataupun kekeluargaan di antara pengurus dan keanggotaan komunitas.

“kami berharap agar Komunitas ini dapat menjadi wadah/tempat dimana kita bisa saling berkomunikasi, berbagi ilmu dan berbagi pengalaman.

Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk semakin lebih kompak dan semakin memperkuat sinergitas antar sesama pekerja Photography, ” kata Daeng Alle sapaan akrab Ketua KP96M.

 

Ditempat yang sama, Lurah Tanjung Mardeka Andi Sofyar Bau Djemma, SE menyampaikan rasa bangga dan terima kasih bisa berinteraksi dan bertemu langsung dengan komunitas Pa Poto 96 Makassar. Semoga Halalbihalal yang di gelar oleh komunitas ini kedepannya bisa lebih meningkatkan silaturahmi sehingga dapat saling kenal dan semakin akrab menjalin kekeluargaan antara pengurus bahkan terhadap sesama komunitas Photografer lainnya serta pemerintah dan lebih kompak dalam membangun komunitas ini kearah yang lebih baik.

Selain itu, kami berharap KP96M bisa memberi kontrol dan masukan dalam membangun Kota Makassar.

“Mari kita bersama-sama memiliki tanggung jawab moral dan rasa memiliki Makassar serta terus bersinergi, berjalan beriring dalam membangun menuju Kota Makassar yang hebat dan bermartabat,” kata Andi Sofyar.

Selanjutnya, Penasehat Komunitas Pa Poto 96 Makassar Ramzi juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali, selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini adalah wujud nyata dari kekompakan dan kesolidan antara pengurus dan anggota serta keluarga.

“Disini kita silaturahmi guna menambah keakraban.

Kita ingin tali persaudaraan semakin erat dan terjaga sehingga akan mempengaruhi kinerja kita kedepannya dalam menciptakan karya terbaik di dunia photograpy,” jelasnya.

Tak lupa pula, Ketua Panitia Halalbihalal Ramin Naba yang juga sebagai ketua Koordinator bidang Religi KP96M juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komunitas atas kontribusinya dalam menyukseskan kegiatan ini. (Ramzi)

ads

Comment