Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua Berkunjung ke Makassar Temui Mahasiswa

ads

Tajukutama.com, Makassar – Bupati Jayawijaya Jhon Ricard Banua mengunjungi Asrama Mahasiswa Jayawijaya (IPMAJAWI) Jalan Perintis Kemerdekaan. Rabu (25/5/22) sore

Bupati didampingi sejumlah pejabatnya seperti, Kabag Umum, Kesra, dan PU. Dalam pertemuan tersebut Bupati Jhon menyampaikan tujuan kedatanganya dalam rangka mengecek kondisi Mahasiswa Jayawijaya secara langsung di Makassar sehubungan menindak lanjuti permohonan proposal yang masuk ke DPRD beberapa pekan lalu untuk dihadirkan Asrama permanen oleh Mahsiswa.

ads

Dalam kesempatan itu,  perwakilan Mahasiswa atau Korwil Mahasiswa Jayawijaya Anton Wantik menegaskan agar  Bupati bisa merespon dan ada titik terang terkait Asrama permanen.

Tidak hanya itu, perwakilan Mahasiswa Putri Emanuel Alua, juga menyampaikan agar Pemerintah bersama DPRD serius dalam perencanaan pembangunan Asrama ini.

“Karena selama ini putri sebagian mengisi di kos-kosan maka, perlu pemerintah perhatikan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Jhon merespon keluhan Mahasiswa Putri itu, dan menyampaikan akan mengagendakan untuk pembangunan Asrama Putri, namun saat ini lebih mengutamakan Asrama Putra terlebih dahulu.

“Sekarang kami bisa merespon permanen khusus untuk putra saja, sedangkan untuk putri akan diagendakan pada sidang berikutnya. Dan sementara untuk putri akan mengisi di rumah kontrakan,” tukas Bupati Jhon.

Sekedar diketahui, Mahasiswa Jayawijaya selama beberapa pekan ini di Makassar memilih satu kontrakan, dikarenakan kondisi Asrama tidak layak huni.(tonny wantik/wawan)

ads
ads
ads
ads

Comment