Pangdam Hasanuddin Hadiri Haul 40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., menghadiri haul 40 tahun wafatnya Hadji Kalla dan Hj Athirah bertempat di Masjid Raya Kota Makassar, Minggu (15/05/2022).

ads

Kegiatan ini menghadirkan Prof. Dr. KH.Quraish Shihab yang membahas tentang makna haul yaitu peringatan terhadap seseorang yang sudah meninggal, selain itu juga dihadirkan Ustadz Das’ad Latief dengan menceritakan sejarah perjalanan Hadji Kalla dan Hj Athirah semasa hidup.

Untuk diketahui haul ini digelar baru pertama kali dari keluarga Almarhum Drs. H.M. Yusuf Kalla. Hal ini adalah bagian dari rangkaian sebelum merayakan HUT perusahaan ke-70 tahun dan sekaligus melaunching buku yang berjudul “Saudagar Sehati” menceritakan Alm. Hadji Kalla dan Hj Athirah dalam menjalani kehidupannya sebagai saudagar dan pasangan hidup semati yang mewariskan nilai-nilai ke generasi selanjutnya dan memberikan inspirasi bagi banyak orang.

Turut hadir Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M. Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., Kajati Sulsel Raden Febrytrianto, Ketua MUI Sulsel AGH Nadjamuddin Abduh Sihafa, Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Walikota Parepare Taufan Tawe, S.H., M.H., Bupati Sidrap H. Dolla Lamando, Wakil Bupati Bone Dr. Merlan Uloli, S.E., M.M., Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Dandim 1408/Mks Letkol Inf Nurman Syahreda, S.E., Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K., dan Ketua DPRD Kota Makassar Ruadiyanto Lallo. (Pendam/Ramzi)

ads

Comment