Soft Opening Warkop Arnum, Sediakan Menu Khas Bugis-Makassar

ads

Warung Kopi (warkop) Arnum, menggelar Soft Opening dan syukuran, di jalan Tupai, Minggu (08/05/2022).

Owner Warkop Arnum, Ahmad Fauzan Arifin Nu’mang mengatakan, setelah memikirkan beberapa ide, akhirnya ia memutuskan untuk memilih usaha warkop, melihat potensi kuliner yang mumpuni di Kota Makassar.

ads

“Pada saat itu lagi bingung mau buka usaha apa, tentu mikirnya yang jangka panjang, nah! Saya akhirnya milih warkop, tapi dengan nuansa yang lebih elegan, kadang orang mikir warkop dan cafe beda, padahal secara harfiahnya kan warkop sama dengan coffee shop,” ujarnya.

Warkop Arnum sendiri ada di tengah Kota Makassar, terletak di pinggir Jalan Tupai dan memiliki akses yang mudah ditemukan.

Owner Warkop yang masih berusia 26 tahun ini juga menjelaskan Warkop Arnum menghadirkan menu spesial yang jarang dimiliki Warkop atau kafe-kafe lain di Kota Makassar.

“Untuk menu spesial Warkop ini berupa kopi tradisional atau kopi sari dan kopi espresso base,” jelasnya.

Selain dua kopi ini yang masuk menu rekomendasi, warkop arnum juga menyediakan makanan yang hanya ada di Warkop Arnum ini. Seperti kue-kue khas Bugis-Makassar, yakni kue pannyu, barongko, kue putri ayu. Untuk makanan juga disediakan nasi kuning, sup ubi dan menu lainnya.”

“Selain kopi, kami juga menyediakan kue-kue tradisional khas Bugis Makassar seperi barongko, kue pannyu, kue putri ayu. Untuk makanan beratnya kami menyediakan sup ubi, nasi kuning dan menu lainnya yang tentu pas di lidah masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu Agus Arifin Nu’mang turut mendoakan agar Warkop yang baru saja diluncurkan itu bisa tambah sukses.

“Beliau ini merupakan anak kami yang senang bergelut di dunia bisnis, utamanya kuliner. Kami sebagai orangtua akan selalu memberi support,” tutupnya.

ads
ads
ads
ads

Comment