Gerindra Sulsel Bertekad Untuk Menjadi Pemenang Pemilu 2024 Mendatang Di Sulawesi Selatan

ads

TAJUKUTAMA.COM,
MAKASSAR – Ramadhan telah berlalu tetapi pintu kemenangan terbuka bagi para pejuang yang menjadikan ramadhan sebagai momentum istimewa. Tentu saja bagi yang mengisinya dengan berbagai kebaikan dan komitmen untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tak terkecuali Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Akhir-akhir ini, Andi Iwan lebih banyak berkunjung. Selain untuk silaturahim, pun agar lebih banyak berdiskusi dan melihat realita sesungguhnya yang terjadi di tengah masyarakat.

Andi Iwan Darmawan Aras terlihat duduk bersama Ilham Arief Sirajuddin (IAS), kedua tokoh ini digadang-gadang sebagai calon Gubernur Sulsel. Tidak diketahui apakah membahas persoalan menyambut pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, namun Ketua Gerindra Sulsel juga membuka ruang bagi politisi Sulsel, untuk bergabung bersama Gerindra.

ads

Apalagi IAS telah digagalkan DPP Demokrat untuk memimpin partai berlambang bintang mercy tersebut di Sulawesi Selatan.

“Bukan sekedar welcome, tapi sangat wellcome jika beliau (IAS) ingin bergabung dengan Partai Gerindra,” kata AIA, di Warkop Phoenam Boulevard, Makassar, Rabu 4 April 2022.

Menurut Wakil ketua komisi V DPR RI ini, sosok IAS sebagai salah satu guru politik di Sulsel tentu bisa memberi nilai tambah besar bagi tekad Gerindra Sulsel untuk menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang di Sulsel.

“Partai Gerindra ini terbuka untuk siapa saja. Apalagi untuk sosok seperti IAS,” kata legislator DPR RI ini.

Sementara mantan walikota Makassar ini mengakui eksistensi Gerindra sebagai salah satu calon pemenang pemilu di Sulsel 2024 mendatang. apalagi pemilu yang lalu, Gerindra adalah partai pemenang ketiga setelah NasDem dan Golkar.

“Itu semua tidak terlepas dari tangan dingin Andi Iwan. Dia salah satu politisi muda yang memiliki karakter kepemimpinan yang tenang, tapi pasti,” terang IAS.

AIA dan IAS ngopi bareng di Warkop Phoenam bersama sejumlah tokoh lainnya. AIA dan IAS sesekali terlihat bicara serius berdua.

Di meja yang sama, juga terlihat mantan Menkumham, Prof Hamid Awaluddin, Ketua DPC Demokrat Maros, mantan Calon wali kota Makassar, Deng Ical, dan penulis senior, Tomi Lebang, serta beberapa tokoh pemuda Makassar. (*)

ads

Comment