Masjid Nurul Mu’min Pappa Takalar Mencetak Muazin Hebat

ads

Tajukutama, Takalar – Kegiatan rutinitas yang di lakukan di Masjid Nurul Mu’min ini setiap tahun dalam 10 hari terakhir Ramadhan. Dalam kegiatan ini ada berbagai kategori di antanya Jamaah paling rajin ke Masjid, lomba Azan dan anak paling di siplin dalam masjid. Sabtu, 30/4/22

Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerja sama panitia, donatur, masyarakat danĀ  Remaja Masjid Nurul Mu’min Kelurahan Pappa kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar.

ads

Ketua Masjid Nurul Mu’min Jumahir Dg Rani membenarkan kegiatan ini selalu di lakukan setiap tahun untuk memberi semangat kepada anak – anak dan remaja agar memakmurkan masjid, mengajari mereka selalu ada dalam masjid, Alhamdulillah anak – anak kita setiap waktu shalat mereka selalu ramai mengadakan shalat berjamaah pada bulan Ramadhan maupun di luar bulan Ramadhan artinya mereka sudah jatuh cinta dengan masjid. ucap Dg Rani ( Ketua Masjid Nurul Mu’min Pappa )

Ihwan Dg Lallo ( Bendahara Masjid Nurul Mu’min) kegiatan terlaksana berkat kerjasama Remaja Masjid Nurul Mu’min, masyarakat dan Donatur, kami dari panitia ucapkan banyak terimakasih. Ucapnya.

Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun di akhir bulan Ramadhan dan di ikuti anak – anak, remaja dan mendapat apresiasi dari masyarakat, semua yang ikut dalam l lomba ini kami beri hadiah sebagai penyemangat dan penghargaan agar mereka tidak bosan-bosan ikut dalam kegiatan ini. Kata Dg Lallo

ads

Comment