Di Akhir Bulan Ramadhan Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa

ads

TAJUKUTAMA.COM, WAJO – Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo kembali santuni anak yatim-piatu di akhir ramadhan Sabtu, 30/04/2022. Acara ini dilaksanakan di Posko Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo di Sengkang. Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Andi Iwan Darmawan Aras kepada anak yatim-piatu seperti yang diungkapkan oleh Sultan Tajang selaku Ketua Roemah Djoeang AIA Sulawesi Selatan.

“Kami juga memohon doa ta’ semua. Semoga bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras tetap diberikan kesehatan serta umur panjang bersama keluarga sehingga kegiatan-kegiatan seperti bisa terjaga kedepannya. Dan tentunya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI.” Ungkapnya kepada pewarta.

ads

Selain memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo juga berbagi takjil untuk buka puasa. Ratusan paket takjil dibagi kepada pengendara yang melintas di bundaran di Tugu BNI 46 Sengkang.

Seperti yang disampaikan Sultan Tajang. Kegiatan bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada pengendara.

“Saya sering melakukan perjalanan. Terkadang waktu berbuka sudah masuk sebelum sampai di rumah. Dengan kegiatan bagi takjil seperti ini, setidaknya bisa membantu pengendara. Selain itu, bisa menjadi santapan saat tiba di rumah.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ambo Asse selaku masyarakat Wajo menyampaikan apresiasi atas kegiatan Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo.

“Sebagai masyarakat, Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Saya berharap kegiatan sejenis ini dapat terus berlangsung secara rutin. Meski bukan bulan ramadhan, tentu saja masih banyak masyarakat yang masih kesulitan secara ekonomi.” Ungkapnya saat ditemui pewarta dilokasi bagi takjil.(*)

ads
ads
ads
ads

Comment