Beberapa Wartawan Media Online Gelar Temu Wicara

ads

Tajukutama, Makassar -Beberapa Wartawan Media Online menggelar Acara Temu Wicara Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Aisyiah Jalan Veteran Selatan Lorong 3 Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (29/4/2022).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara Buka Puasa dengan thema “Sebuah Kajian dan Refleksi Perenungan serta Bahan Introspeksi”.

ads

Sekertaris Panitia Temu Wicara Ramadhan yang juga salah satu Wartawan Media Online, Irwan Daeng Gassing yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan Positif serta ajang silaturrahmi antara sesama teman-teman media untuk mengedepankan moral dan etika dalam setiap tulisannya, “ujar Daeng Gassing.

Daeng Gassing menambahkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Tahun ditempat berbeda khusus pada Bulan Ramadhan saja dan semoga kegiatan ini mendapat respon Positif oleh Pemerintah Kota dan Dinas Terkait karena selama ini masih banyak sebahagian pihak tidak merasakan hal demikian, “jelasnya.

Disisi lain Daeng Gassing juga berharap agar semua pihak dapat duduk bersama, mengkaji serta merenungkan kembali fungsi Sosial dengan tidak meninggalkan kontrolnya melakukan Introspeksi untuk melangkah kearah yang jauh lebih baik lagi, jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Dana Tunai hasil swadaya beberapa rekan media dan relasi oleh Ketua Panitia Muh. Hairuddin kepada pengurus Masjid Aisyiah. (Rz)

ads ads ads

Comment