Arif Sirajuddin Kaget Lihat Geliat Ekonomi Soppeng

 

  Tajukutama.com, Soppeng -- Untuk pertama kalinya, Arif Sirajuddin mantan Walikota Makassar ini, mengunjungi Kabupaten Soppeng. Mantan Walikota ini yang juga sehabat karib Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, mengaku kaget melihat perkembangan Kab. Soppeng yang sungguh luar biasa. "Kami barusan keliling Kota Soppeng sungguh hebat, ekonomi bergeliat betul meskipun masih suasana pandemi," tandas Arif Sirajuddin di hadapan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, saat bertemu di salah satu Kafe di Kota Soppeng, Senin, 26 April 2022. Dalam pertemuan yang tak direncanakan sebelumnya, keduanya tampak diwarnai rasa haru karena kedua sahabat ini sudah lama tak pernah berjumpa, sehingga pertemuan kedua tokoh ini lebih banyak bercerita nostalgia seputar perjalanan politik mereka. H. A. Kaswadi Razak juga banyak menjelaskan  seputar perkembangan Soppeng saat ini dan inovasi yang dilakukan membuat Soppeng yang pertumbuhan ekonominya tidak minus meskipun dilanda pandemi copid 19. (usa)

ads

 

 

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Untuk pertama kalinya, Arif Sirajuddin mantan Walikota Makassar ini, mengunjungi Kabupaten Soppeng.

Mantan Walikota ini yang juga sehabat karib Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, mengaku kaget melihat perkembangan Kab. Soppeng yang sungguh luar biasa.

“Kami barusan keliling Kota Soppeng sungguh hebat, ekonomi bergeliat betul meskipun masih suasana pandemi,” tandas Arif Sirajuddin di hadapan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, saat bertemu di salah satu Kafe di Kota Soppeng, Senin, 26 April 2022.

Dalam pertemuan yang tak direncanakan sebelumnya, keduanya tampak diwarnai rasa haru karena kedua sahabat ini sudah lama tak pernah berjumpa, sehingga pertemuan kedua tokoh ini lebih banyak bercerita nostalgia seputar perjalanan politik mereka.

H. A. Kaswadi Razak juga banyak menjelaskan  seputar perkembangan Soppeng saat ini dan inovasi yang dilakukan membuat Soppeng yang pertumbuhan ekonominya tidak minus meskipun dilanda pandemi copid 19. (usa)

ads

Comment