Wakil Wali Kota Makassar Buka Lantang Banggia Run Race 2022

ads

Tajukutama, MAKASSAR – Penghujung ramadhan di tahun 2022, Pemerintah Kota Makassar menggelar event yang di harapkan mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam bingkai kebersamaan.

Dua kegiatan yang jalan bersamaan itu di namakan Lantang Banggia Run Race dan Lantang Banggia Road Race. Keduanya menjadi wadah masyarakat utamanya anak muda Makassar dalam menyalurkan kegemarannya.

ads

Bertempat di Kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini, Senin (25/4/2022) Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turun langsung memberikan semangat sekaligus membuka secara resmi lomba balap lari atau run race 2022.

Antusias masyarakat akan hadirnya kegiatan ini cukup besar. Terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar. Acara inipun serentak di gelar di semua kecamatan di Makassar dan selanjutnya akan terpilih perwakilan untuk masuk di tahapan perlombaan kota.

Fatmawati Rusdi sebagai pemimpin nomor dua ini berharap Lantang Banggia Run Race 2022 mampu menjadi tempat silaturahim warga dan sekaligus belajar untuk jujur dan sportiv.

“Ikutki run race artinya bisa saling kenal dengan yang lain. Di sinimi tempatnya kita silaturahmi. Ingat juga bahwa permainan ini yang di perhatikan kejujuran. Jadi sportivlah dalam berlomba lari”,terang Fatma.

Run race 2022 di Kelurahan Banta-bantaeng ini di hadiri juga oleh lurah,camat,serta beberapa jajaran Forkopimda Makassar melihat bagaimana keseruan warga menyemangati peserta lari.(*)

 

 

 

 

ads

Comment