Madani Jalin Kerjasama Dengan PDIP Kota Makassar

ads

Tajukutama, MAKASSAR, – Lembaga Madani – Institute of Community Justice (ICJ) merupakan salah satu lembaga swadaya masyarakat melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama kota Makassar.

Kunjungan langsung Field Coordinator Salma Tadjang diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Mahyuddin, S.STP, M.AP , Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Ade Ismar Gobel, S.STP,  M.Si dan Analis Berita Sukmawati S.IP.

ads

Salma mengatakan maksud kedatangannya adalah untuk membahas kerjasama lembaga Madani dalam mendukung tugas PPID kota Makassar.

“Madani dengan lembaga mitranya ICJ berencana akan mengadakan program yang ingin menghadirkan PPID Kota Makassar yang terdiri dari PPID- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berhubungan dengan isu pemuda dan ruang apresiasi”

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Mahyuddin dengan menyodorkan sejumlah daftar PPID -SKPD yang bersentuhan  langsung dengan tema yang diusung lembaga Madani, Mahyuddin juga mengusulkan bentuk kerjasama kegiatan yang pas untuk membantu koordinasi  PPID  – SKPD yakni  Focus Group discussion (FGD).

“Sebaiknya kegiatannya dalam bentuk FGD sebab semua peserta dapat lebih mengeksplor perannya masing-masing” ungkap Mahyuddin.

Pertemuan ini pun berlangsung hangat dengan optimisme di tahun 2022 ini status keterbukaan informasi kota Makassar akan jauh lebih baik yakni meraih posisi informatif.

 

ads

Comment