Roemah Djoeng AIA Kabupaten Wajo Adakan Kunjungan Silaturahmi Ke Posko Induk

ads

TAJUKUTAMA.COM, MAKASSAR – Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo berkunjung ke Posko Induk Roemah Djoeang AIA di Kota Makassar Kamis, 22/04/2023 Kunjungan ini dalam agenda silaturahmi. Dalam kesempatan ini, kegiatan dipimpin langsung oleh ketua Roemah Djoeang AIA Sulawesi Selatan, Sultan Tajang.

Selaku pimpinan Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang menyampaikan ucapan terimakasih nya atas kunjungan tim dari Kabupaten Wajo.
“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku atas kunjungannya. Semoga kita semua tetap dalam kondisi sehat walafiat untuk menjalankan ibadah. Mengingat saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan.” Ungkapnya.

ads

Lebih lanjut, Sultan Tajang juga menyinggung agenda Pemilu 2024 mendatang.
“Saya berharap kita semua tetap solid dan teguh untuk berjuang. Apa lagi pemilu 2 tahun lagi. Itu waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri. Saya juga berharap kita semua bisa meningkatkan perolehan suara dari Pemilu sebelumnya.”

Sultan Tajang yang akrab disapa bang ichul juga menyampaikan.
“Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras mengamanahkan kepada Saya untuk berpartisipasi pada kontestasi politik 2024 mendatang.” Pungkasnya.

Serentak peserta Silaturahmi Roemah Djoeang AIA Kabupaten Wajo berbaiat kepada Sultan Tajang untuk mendukung penuh amanah tersebut. Pasalnya, untuk dapil Wajo-Soppeng memang butuh pemuda seperti Bang Ichul yang tangguh dan komitmen berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Apa lagi, sudah berpengalaman menjadi Ketua Tim Pemenangan dan sudah dua periode menjadi Tenaga Ahli DPR RI mendampingi Andi Iwan Darmawan Aras.(*)

ads

Comment