Segera Dilantik IKA Teknik Unhas, FORMIKA 09 Matangkan Proker Tiap Divisi

ads

TAJUKUTAMA.COM, MAKASSAR – Jajaran Pengurus Forum Alumni Muda IKA Teknik Unhas (FORMIKA 09) kembali menggelar silaturahmi antar pengurus guna mematangkan persiapan program kerja (Proker) untuk satu periode ke depan.

Silaturahmi pengurus itu dipimpin langsung Ketua Umum Formika 09, Adam Muhammad dan dihadiri sejumlah pengurus maupun Dewan Pembina Formika 09.

ads

Adam Muhammad kepada pengurus Formika, meminta semua divisi dalam kepengurusan badan otonom IKA Teknik Unhas agar mematangkan program kerja mereka menjelang pelantikan nantinya.

Adapun pelantikan Formika 09 tersebut dijadwalkan digelar bertepatan dengan momentum Halal Bi Halal (HBH) IKA Teknik Unhas pada Mei 2022 mendatang.

“Dalam silaturahmi ini, teman-teman di divisi Formika sudah membuat list program kerja yang InsyaAllah akan dieksekusi sesudah pelantikan oleh IKA Teknik nantinya di momen HBH 2022,” ujar Adam Muhammad, Rabu (20/4/2022).

Menurut Adam, setiap divisi Formika 09 setidaknya bis merealisasikan minimal satu program kerja mereka untuk satu periode ke depan.

“Ada empat divisi di Formika 09 di antaranya Divisi Humas, Divisi Organisasi dan Kaderisasi (OKK), Divisi Kajian Strategis (Kastra) dan Divisi Kewirausahaan,” terangnya.

Selain mematangkan program kerja, kata Adam, pihaknya juga berencana akan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pembina, pengurus maupun anggota Formika 09 mulai angkatan 2004 hingga 2015.

“InsyaAllah di bulan Ramadhan ini kita akan kembali menggelar silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama,” pungkasnya.

ads
ads
ads
ads

Comment