PT Semen Tonasa Bagikan 600 Paket Takjil Gratis

ads

 

Semarakkan bulan suci ramadan 1443 H, PT Semen Tonasa melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis ke masyarakat pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan poros Pangkajene, tepatnya di Perempatan Lampu Merah Bungoro, Tugu Batas Kota Pangkep, Jalan Poros Tonasa 1 Soreang, Kabupaten Pangkep.

ads

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian dari program Bahagia Bersama Semen Tonasa dan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada tanggal 18 dan 19 April 2022.

Pada kesempatan kali ini, PT. Semen Tonasa dibantu relawan dari Pemuda Pangkep Bergerak, turun langsung  ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua, roda empat bahkan sepeda dan becak motor yang melintas.

General Manager Komunikasi dan.Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik yang turun langsung memantau kegiatan mengungkapkan bahwa paket takjil gratis ini merupakan program rutin tahunan. “Kegiaran bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan Ramadhan tahunan. Untuk tahun ini pelaksanaannya selama 2 hari dengan total takjil yang dibagikan sebanyak 600 paket.” ucapnya.

Said menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan. “Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial, juga sebagai bentuk amaliah perusahaan di bulan Ramadhan. Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadhan.” terangnya.

Sementara itu Wahyu Rifki, perwakilan dari relawan Pemuda Pangkep Bergerak mengungkapkan rasa bangganya bisa terlibat dalam aksi sosial ini. “Kami sangat bangga bisa dilibatkan dalam aksi sosial ini. Bisa turun langsung ke lapangan membantu membagikan takjil gratis ke masyarakat adalah kegiatan yg sangat positif. Kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini. Semoga kegiatan dan kolaborasi serupa bisa dilaksanakan lagi kedepannya. Terima kasih Semen Tonasa.” ujarnya.

Selepas kegiatan bagi takjil gratis ini, tim kemudian melanjutkan buka puasa bersama dan shalat maghrib secara berjamaah.

ads

Comment