Penganiayaan Ibu Rumah Tangga di Taeng

ads

Tajukutama, Gowa – Berdasarkan Kejadian yang sangat disesalkan seorang ibu rumah tangga di ANIAYA di depan suaminya sampai lebam , kena bogem dan hantaman bagian dada sampai muntah darah. Kronologis kejadian berawal dari pembicaraan Wasshap , mengajak pertemuan. (14/4/22)

Tepatnya kejadian hari sabtu malam, tanggal 09/04/2022 ,Riski amalia , panggilan kiki , beserta suaminya Udin , serta Ahmad rekanan , ikut juga anak kecilnya bu kiki , bersilaturrahmi ke rumah Irfan Wijaya, di daerah Kab Gowa ,jln Taeng , Bontojalling.

ads

Menurut korban Sesampainya di rumah Irfan Wijaya,bertemu di sambut dengan cara cara kasar , padahal maksud tujuan kedatangannya mempertanyakan mengenai bisnis kerja samanya. Tetapi yang terjadi perdebatan, sehinggah terjadi tindakan penganiayaan.

” Lanjut korban yang di pukul sampai jatuh , dengan spontanitas sang istri kiki melerai , tapi sayangnya dapat juga bogem bagian dagu sampai terjatuh , dan sempat muntah darah.Sesuai dengan bukti Laporan Polisi Korban , LP/B/438/IV/2022/SPKT/POLRES GOWA.”

Korban berharap kasus tersebut menjadi perhatian serius”.tutur Udin selalu korban, saat berkunjung ke Palapa.News.

Hingga berita ini tanyang pihak terkait belum mengklarifikasi sehingga redaksi menunggu.

Sumber. ( Palapa News )

ads

Comment