Tingkatkan Produksi Pertanian, Bupati Soppeng Kunjungi Pemasok Alsintan di Pati Jateng

 

  Tajukutama.com, Soppeng -- Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., melakukan kunjungan ke CV Javatech Agro Persada, beralamat di Serut, Kedungbulus, Kec. Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Jumat, 15 April 2022. Kedatangan Bupati Soppeng di Javatech Pemasok Alsintan ini  diterima langsung oleh Pemilik Perusahaan, Eri Febrian. CV Javatech, merupakan salah satu pemasok Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari pra sampai pasca panen. Dalam ekspose-nya, Eri menjelaskan, Produk Javatech sudah disuplai ke seluruh Indonesia melalui kemitraan dengan kementerian pertanian, Pemprov dan Pemkab/kota. Beberapa teknologi yang ditawarkan perusahaan itu di antaranya meliputi produk unggulan mesin pemipil jagung yang masuk mesin tanpa perlu dikupas dan hasilnya sudah jagung pipilan bersih, pemanen padi dan jagung, serta mesin giling padi lengkap dengan teknologi kontrol digital untuk pemisah beras kelas medium dan beras kelas premium serta color sorting menjamin beras yang keluar benar-benar putih alami. Fasilitas perusahaan yang diberikan d iantaranya pelayanan pra jual, pelayanan pelatihan, pelayanan purna jual & garansi selama 1 tahun termasuk spare part dan customer service 24 jam. Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E., mengatakan, kedatangannya di sini bertujuan melihat secara langsung produk-produk dari Javatech. Selain itu, juga ingin memastikan, produk-produk yang ditawarkan nantinya akan berjalan efektif di masyarakat penerima. Bupati Soppeng pada kunjungan itu didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP), Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Klp Fungsional Kab, para Koordinator BPP, Petani. (diskominfo/usa)

ads

 

 

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E., melakukan kunjungan ke CV Javatech Agro Persada, beralamat di Serut, Kedungbulus, Kec. Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Jumat, 15 April 2022.

Kedatangan Bupati Soppeng di Javatech Pemasok Alsintan ini  diterima langsung oleh Pemilik Perusahaan, Eri Febrian. CV Javatech, merupakan

salah satu pemasok Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dari pra sampai pasca panen.

Dalam ekspose-nya, Eri menjelaskan, Produk Javatech sudah disuplai ke seluruh Indonesia melalui kemitraan dengan kementerian pertanian, Pemprov dan Pemkab/kota. Beberapa teknologi yang ditawarkan perusahaan itu di antaranya meliputi produk unggulan mesin pemipil

jagung yang masuk mesin tanpa perlu dikupas dan hasilnya sudah jagung pipilan bersih,

pemanen padi dan jagung, serta mesin giling padi lengkap dengan teknologi kontrol digital

untuk pemisah beras kelas medium dan beras kelas premium serta color sorting menjamin

beras yang keluar benar-benar putih alami.

Fasilitas perusahaan yang diberikan d iantaranya pelayanan pra jual, pelayanan pelatihan,

pelayanan purna jual & garansi selama 1 tahun termasuk spare part dan customer service 24 jam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E., mengatakan, kedatangannya di

sini bertujuan melihat secara langsung produk-produk dari Javatech. Selain itu, juga ingin memastikan, produk-produk yang ditawarkan nantinya akan berjalan efektif di masyarakat penerima.

Bupati Soppeng pada kunjungan itu didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP), Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Klp Fungsional Kab, para Koordinator BPP, Petani. (diskominfo/usa)

ads

Comment