Kunjungi Panti Asuhan, Kapolres Maros Bagikan Paket Sembako

ads

Maros – Kapolres Maros, AKBP Fathur Rohman, melaksanakan kunjungan, sekaligus memberikan  paket bantuan berupa sembako ke panti asuhan khusus anak, di LKSA Al-Qadri Batangase, Kecamatan Mandai, Rabu (13/04/2022).

Fatur mengatakan, santunan kepada panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan juga amal ibadah personil Polri. Terlebih dalam bulan Ramadan.

ads

“Ini bulan ramadan tentunya kita ingin memaksimalkan ibadah kita. Nah termasuk memnyantuni anak yatim yang memang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Maros mengatakan, isi paket sembako yang diberikan itu, merupakan hasil dari patungan personil Polres Maros yang memang diniatkan untuk bersedekah selama bulan suci ini.

“Jadi ini kita sengaja mengumpulkan dana dari personil kita yang memang rutin bersedekah di bulan Ramadan ini. Kita berharap ini bisa membantu meringankan beban,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Maros juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai prosedur yang berlaku saat beraktifitas serta ikut mensukseskan program vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (Boster).

“Kita juga sampaikan agar warga tidak boleh lengah karena Covid ini masih terus menjadi ancaman buat kita semua. Protokol Kesehatan harus tetap dijaga dan jangan lupa vaksin,” pungkasnya.

 

ads
ads
ads
ads

Comment