Kanit Kamsel Satlantas Polres Pangkep Lakukan Kordinasi dengan Pihak Dinas Pendidikan

ads

Tajukutama, Pangkep – Personel Satlabtas Polres Pangkep melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pangkep IPDA Andi Sumange, SH, MH melakukan rapat koordinasi dan sosialisasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kab Pangkep tentang larangan pawai atau konvoi keliling saat pelulusan akhir anak sekolah. Selasa (12/04/2022) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, giat sosialisasi dan rapat koordinasi dilakukan dengan Pihak Dinas Pendidikan bertujuan untuk mengantisipasi anak sekolah melakukan konvoi saat pelulusan sekolah karena berbahaya untuk diri sendiri maupun orang lain.

ads

“Apa bila diketahui ada yang konvoi, maka kami tidak segan untuk membubarkan dan bahkan memberikan sanksi tindakan tegas”, Ujar Kasat.

“Perayaan tidak harus konvoi dan melanggar peraturan lalu lintas maupun ketertiban. Dari pada melakukan konvoi yang tidak jelas dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan raya lebih baik dilakukan dengan kegiatan positif”, Terang Kasat.

ads

Comment