Anggota Komisi V DPR RI Dr. Aras, Resmikan Jembatan Gantung Aji Aras di Walimpong, Kamis, 10 Maret

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Jembatan Gantung , panjang 120 M dengan lebar 2,4 M telah selesai pembangunannya dan akan diresmikan Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., pada Kamis, 10 Maret 2022.

Jembatan ini diberi nama Jembatan Gantung Walimpong Aji Aras, menelan dana senilai Rp 3,4 M bersumber dari APBN 2021 dari dana aspirasi Dr. Aras selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PPP.

ads

Berikut Jadwal Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., pada kegiatan Kunjungan kerjanya ke Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Dr. Aras bersama rombongan tinggalkan Makassar pada pagi dini hari, Kamis, 10 Maret 2021 dan tiba di lokasi peresmian di Walimpong Kecamatan Marioriwawo pada pukul 11.00 WITA.  Istirahat sejenak, selanjutnya, Dr. Aras meresmikan jembatan tersebut dalam suatu acara dihadiri sejumlah pejabat terkait baik dari pusat, provinsi maupun Kabupaten Soppeng serta tokoh masyarakat setempat, pada pukul 13.30 sampai selesai.

Usai meresmikan Jembatan Gantung Aji Aras di Walimpong, menghubungkan antara Desa Barae dengan Desa Soga Kecamatan Marioriwawo terbentang di atas Sungai Walanae. Bersama rombongan Alumni S3 Manajmen Administrasi Publik UNM ini akan menuju ke Desa Labae Kecamatan Citta menyaksikan Pertandingan Sepakbola Mini diselenggarakan Karang Taruna setempat pada sore harinya.

Diketahui, kalau pertandingan sepakbola tersebut saat pembukaan pada Rabu, 2 Maret 2022 dibuka Anggota DPR RI Dr. Aras dihadiri Wakil Bupati Soppeng  Lutfi Halide, sejumlah pejabat kecamatan dan desa setempat serta tokoh masyarakat dan para penonton lainnya di Lapangan Sepakbola Pangulu.

Selanjutnya, bersama rombongan meninggalkan Soppeng menuju ke Makassar untuk bersiap kembali melaksanakan rutinitas kesehariannya di Lembaga Legislatif di Senayan Jakarta.

Ini yang menyertai rombongan Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., pada kunjungan kerjanya di Soppeng.

Hamka Anas dan Muhammad Ramli Syamsuddin, keduanya Tenaga Ahli DPR RI, Masykur Thahir, Oos, Ilham, Andi Wadi, Musafir, Rijal dan Crew dan Aldy serta Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP, Musmuliadi dan kawan-kawan.

Sumber : Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas/Muhammad Ramli Samsuddin

Penulis : Alimuddin

ads

Comment