Serius Ingin Bangun Stadion, Wali Kota Makassar Temui Plt Gubernur Sulsel

ads

Tajukutama, MAKASSAR, – Pembangunan stadion di Kota Makassar masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya warga Makassar sudah sangat merindukan riuhnya pertandingan.

Berdasarkan hal tersebutlah, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mencoba membangun komunikasi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk membahas keinginan dan harapan masyarakat.

ads

Anak lorong Makassar ini mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Sulsel untuk membangun stadion Barombong agar warga kembali bisa menyaksikan pertandingan sepakbola. Pertemuan pertama itupun di lakukan di rumah jabatan Plt Gub Sulsel, Rabu (2/3/2022).

“Tadi sudah bertemu dengan Plt Gub dan hasilnya akan fokus dulu untuk pembangunan stadion Mattoangin. Untuk stadion Barombong saya masih menunggu keputusan terbaik,” ungkap Danny.

Disinggung soal kucuran anggaran yang telah disiapkan untuk pembangunan stadion Barombong, Danny mengatakan dana masih aman.

“Ada prioritas yang harus dikerjakan. Kalau tadi kesepakatannya, Plt Gub fokus di Stadion Mattoangin dulu. Soal anggaran Barombong masih aman karena belum perubahan,” jelasnya.

 

ads ads ads

Comment