Anggota DPR RI Dr. Aras Buka Turnamen Sepakbola Mini di Labae,

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Turnamen Sepakbola Mini Karang Taruna Lapangulu Cup I Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng berlangsung pada Rabu, 2  – 25 Maret 2022 di Lapangan Sepakbola Lapangulu Labae.

Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P., selain mengapresiasi pemuda Labae yang senantiasa memiliki semangat berkratifitas dalam meningkatkan prestasi olahraga yang dapat menjadi ajang mempersiapkan atlit-atlit daerah pada event yang lebih tinggi lagi.

ads

Ir. Lutfi Halide juga mengingatkan kepada masyakat setempat tentang pentingnya menjaga kesehatan bersama khususnya penyebaran Covid 19.

Dikatakan, di Kecamatan Citta dalam laporannya terakhir masyarakat yang sudah divaksin baru mencapai 40 % padahal di Kabupaten Soppeng hingga kini sudah melampaui 70 %.

Dengan prosentase pencapaian vaksinasi di wilayah ini maka Wakil Bupati ini meminta kepada Kapolsek dan Danramil agar dapat bersama-sama aparat lainnya menghimbau kembali masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Turnamen ini hendaknya yang menonton dan yang ditonton adalah yang sudah divaksin, begitu kata Wakil Bupati Soppeng.

Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., membuka Turnamen ini dengan memberikan semangat kepada pemuda desa khususnya Karang Taruna Lapangulu Desa Labae sebagai penyelenggara kegiatan turnamen.

Anggota DPR RI kelahiran Labae 1970 ini juga mengisahkan perjalanan hidupnya semasa anak-anak d kampung Labaei ini kalau dirinya juga hobby main sepakbola.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Dr. Aras membuka Turnamen Sepakbola Mini ini, semoga berjalan dengan lancar dan sukses melahirkan atlit-atlit Sepakbola Labae. (alimuddin)

ads

Comment