Babinsa Lalabatariaja Dampingi Giat Vaksinasi

ads

Tajukutama.com, Soppeng — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lalabatariaja Serda Kasmudi melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid 19 di rumah Kepala Dusun Paddangeng Drs. Muh. Johansyah di Paddangeng Desa Lalabatariaja Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng. Selasa, 1 Maret 2022.

Vaksinasi kali ini berdosis 1, 2 dan 3 (boster) diselenggarakan oleh Tim Vaksinasi PKM Puskesmas Leworeng.
Serda Kasmudi mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan bentuk upaya membantu pemerintah memutus penyebaran mata rantai Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.
Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi, selain merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Posramil Donri-donri di jajaran Kodim 1423/Soppeng terhadap kemanusiaan, juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang kini masih belum berakhir,” ungkap Babinsa.
Di tempat yang terpisah Danpos Ramil Donri Donri Serma Mursalim mengatakan, “kami Posramil di jajaran Kodim 1423/Soppeng menggencarkan program serbuan vaksinasi atau mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat.
Oleh karena itu kita memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah binaan mampu mendukung percepatan program vaksinasi ini,” pungkas Danposramil. (usa)

ads
ads

Comment